Tutorial Hack Gmail Menggunakan Metode Keylogger

Kembali lagi bersama saya. Hacking Gmail dapat berguna jika Anda lupa password account Anda. Ini juga merupakan cara yang baik untuk menguji keamanan akun Anda sendiri. Ada beberapa metode untuk anda gunakan. Salah datunya metode keylogger.
Hack akun gmail orang lain termasuk ilegal.

Kelola Harapan Anda
1. Memahami keterbatasan. Gmail adalah layanan yang sangat aman. Satu-satunya cara anda akan dapat "hack" ke akun seseorang adalah dengan mencuri password mereka. Jika target Anda memiliki otentikasi dua faktor, Anda butuh perangkat mobile mereka juga. Tidak ada cara lain untuk hack gmail otentikasi dua faktor.







2. Memahami legalitas. Ini benar-benar ilegal di sebagian besar wilayah untuk mengakses akun email seseorang tanpa izin. Artikel ini adalah untuk tujuan pendidikan saja.

Step by step Hack Gmail Menggunakan Keylogger :

  1. Cari program keylogger yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebuah program Keylogger merupakan program yang log keystrokes di dalam komputer yang terinstal program tersebut. Ada berbagai program keylogger tersedia secara gratis atau berbayar, dengan berbagai tingkat stealthiness. Pastikan anda berhati-hati dalam memilih. Program keylogger yang populer adalah sebagai berikut :


    Actual Keylogger
    Spyrix Free Keylogger
    BlackBox Express
    KidLogger
    NetBull


2. Instal keylogger pada komputer target. Hal ini akan memerlukan akses administrator ke komputer target. Pada banyak komputer, password akan "admin" atau hanya akan kosong.

    Proses untuk menginstal keylogger bervariasi tergantung pada program yang Anda gunakan.
    Instalasi keylogger tanpa sepengetahuan target adalah ilegal.



3. Mulai menggunakan layanan keylogger. Mulailah gunakan layanan sehingga bisa mulai merekam keystrokes. Proses untuk ini akan bervariasi tergantung pada program yang Anda gunakan. Anda mungkin harus mengkonfigurasi program untuk merekam kunci jika memiliki beberapa fungsi.



4. Biarkan keylogger berjalan sementara target menggunakan komputer. Keylogger kemungkinan akan menangkap banyak informasi. Anda dapat menyaring berdasarkan window yang pengguna mengetik di dalamnya.


5. Melihat log. Beberapa keyloggers akan mengirimkan log ke email Anda. Yang lain akan meminta Anda untuk meng-ekspornya dari komputer yang berjalan pada program ini. Browse melalui log sampai Anda menemukan apa yang Anda duga menjadi password Gmail target. Anda mungkin dapat memfilter dengan halaman login Gmail.

Note : Jika keylogger tidak mengirimkan log melalui email, Anda diperlukan untuk mengakses program pada komputer anda yang terinstal untuk melihatnya.


Itulah tutorial mengenai bagaimana caranya hack gmail dengan metode keylogger. Saya harap anda mempergunakan ilmu ini dengan bijaksana. Terima kasih sudah berkunjung.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment