4 Cara Memilih Power Bank yang Baik Untuk Android

Kamu sedang mencari sebuah power bank yang berkualitas? memilih power bank yang baik untuk android sebenarnya tidak terlalu susah kok asal kamu tahu beberapa tips yang say tulis dibawah ini.

sudah bukan hal aneh jika baterai smartphone sangat disiksa dan jika mereka memiliki kaki mungkin sudah kabur dari hp kamu. kita bayangkan saja smartphone harus selalu bekerja keras dengan koneksi internet yang selalu terhubung.

dalam hal ini baterai yang akan cepat sekali habis dan akan sangat merepotkan bila sebentar-sebentar harus mencari stop kontak. untungnya teknologi cepat berkembang dan sekarang sudah ditemukanya alat yang mampu menyimpan daya listrik. bernama "Power Bank".

Cara Memilih Power Bank yang Baik

jika kamu hendak membeli power bank yang berkualitas sebaiknya ketahui hal dibawah ini:

#1: Perhatikan Merk
biasanya sih berdasarkan pengalaman saya apapun barang yang diproduksi oleh vendor terkenal biasanya memiliki kualitas yang bagus.

namun, bukan berarti vendor yang tidak terkenal itu jelek. selalu lihat review dari internet biasanya berisi ulasan yang real dari para pengguna sebelumnya

#2: Lihat Kapasitas
jika kamu hendak memilih power bank yang lebih mobile dan bisa isi ulang ke smartphone sampai beberapa kali pilihlah yang memiliki kapasitas yang cukup besar.

banyak sekali saya temukan power bank dengan kapasitas monster yang bisa kampu pilih dan berdasarkan saran saya power bank yang baik harus memiliki kapastitas minimal 3600 mAh.

#3: Lihat Fitur Penting ini
selalu perhatikan fitur yang jangan sampai ketinggalan ini Overcharge, high temperature, dan short circuit. fitur-fitur ini berguna untuk mencegah power bank dari kerusakan dan memperpanjang usia pemakaian.

#4: Perlengkapan
jika membeli power bank ada kelegkapan yang sudah tersedia dan yang paling penting adalah kabel USB dan kotak power jika salah satu alat ini tidak ada bisa dipastikan power bank kamu tidak bisa digunakan nantinya.
 semoga informasi cara memilih power bank yang bagus dan berkualitas ini bermanfaat untuk kamu.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment