Tutorial Hack Website Dengan Basic HTML Coding

Kembali lagi bersama saya. Jika Anda mahir dalam bidang HTML dasar dan pengetahuan JavaScript, Anda mungkin dapat mengakses situs yang dilindungi password. Artikel ini akan memberikan Anda metode yang mudah untuk hack website dengan sederhana. Situs pilihan anda yang kurang diamankan anda bisa hack situs tersebut hanya melalui HTML. Gunakan metode ini dengan penuh tanggung jawab.

Catatan : Metode dasar ini bekerja hanya untuk situs web dengan keamanan sangat rendah. Website dengan rincian keamanan yang kuat tidak akan rentan terhadap serangan semacam ini.

Step by step :
1. Buka situs yang ingin anda hack. Berikan kombinasi username dan password yang salah dalam kolom login. (misalnya : Username: saya dan Password: ' atau 1 = 1 -) Akan terjadi error dan mengatakan bahwa password dan usename anda salah. Sekarang bersiaplah karena tutorial dimulai dari sini.

2. Klik kanan pada halaman error dimanapun > pergi menuju view source (lihat sumber)


3. Lihat source code (sumber kode). Disana anda akan melihat coding HTML dan JavaScript. | Disini anda akan menemukan kode seperti....<_form action="...Login...."> | Sebelum login informasi, salin URL pada situs dimana anda berada. (Misalnya : "< _form..........action=http://www.targetwebsite.com/login.......>".

4. Hapus JavaScript dari atas yang memvalidasi informasi Anda di server. Lakukan dengan hati-hati. - Keberhasilan Anda dalam hacking situs tergantung pada seberapa efisien Anda menghapus kode java script yang memvalidasi informasi account Anda.

5. Lihat dari dekat untuk "<_input name="password" type="password">" (Tanpa tanda kutip) ganti dengan  "<_type=password>" with "<_type=text>". Lihat di sana jika panjang maksimum password kurang dari 11 kemudian meningkat ke 11. (misalnya : if then write)

6. Klik menu file > Save as dan save itu diamana saja dalam hardisk-mu dengan ekstensi .html
(misalnya : c:\chan.html).

7. Buka kembali halaman web target Anda dengan mengklik 2x 'chan.html' file tadi yang Anda simpan di hard disk anda sebelumnya. Anda melihat bahwa beberapa perubahan di halaman saat dibandingkan dengan aslinya. Jangan khawatir.


8. Berikan username apapun (misalnya : hacker) dan password (misalnya : ' atau 1=1 --) Anda telah berhasil crack website di atas dan masuk ke akun Daftar pengguna yang disimpan dalam database server.

Hati-hati : Lakukan coding dan perubahan dengan sangat hati-hati. Keberhasilan Anda untuk hack situs tergantung pada yaitu seberapa efisien Anda menghapus JavaScripts yang memvalidasi informasi account Anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment