Top 10 Best Hacking Tools Terbaru dan Terlengkap

     Kembali lagi bersama saya. Dalam dunia teknologi sekarang ini, banyak aktivitas yang dilakukan secara digital. Jadi, di sisi lain juga bisa menjadi perhatian untuk memperkenalkan Hacking dan Cracking. Untuk belajar hacking, anda harus tahu teknik dan tools hacking terlebih dahulu. Berikut adalah daftar tools hacking yang digunakan Hacker Pro.

Anda dapat menggunakan alat ini dalam serangan atau untuk penetration keamanan dan testing. Di Internet sekarang tidak ada yang aman seperti di facebook , twitter bahkan hacker juga. Jadi Guys, jika Anda ingin mencegah serangan-serangan hacker yang perlu Anda ketahui tentang alat-alat hacking dan kerja mereka sehingga di masa depan Anda bisa menghadapi ini dan Anda harus tahu tentang hal itu.


1. Jhon The Ripper : Password Cracker
John ripper merupakan software open source, alat cepat password cracking dan Best Hacking Tools. Hal ini dikembangkan untuk OS Unix tapi sekarang ini tersedia dalam platform Unix yang berbeda. Ketika kami pertama kali berbicara tentang password cracking di unix/linux, John ripper adalah tools di tempat teratas. Dalam linux sebagian besar hacker dan penembus menggunakan alat ini untuk menguji kemampuan keamanan sistem. Hal ini pada dasarnya bekerja untuk memecahkan password terenkripsi menggunakan jenis hash.

Persyaratan Terkait John the Ripper Hacking Tools :
  • Brute-force search
  • Brute-force attack
  • Crack (password software)
  • Computer hacking
  • Hacking tool
  • Openwall Project
  • Password cracking
2. Aircrack-ng : Password Cracking Tool
Aircrack-ng adalah alat hack wifi digunakan untuk melakukan paket menangkap, monitoring jaringan dan kinda stuff terkait dengan keamanan wifi. Ini adalah alat yang paling populer digunakan di BackTrack & Kali Linux. Hal ini juga dalam daftar hacking tools terbaik 2016.

Fokus Utama Aircrack-ng :
  •  Monitoring : Packet menangkap dan ekspor data ke file teks untuk diproses lebih lanjut oleh pihak alat ketiga.
  • Attacking : serangan Replay, deauthentication, titik akses palsu dan lain-lain melalui paket injeksi.
  • Testing : Memeriksa kartu WiFi dan kemampuan driver (capture dan injeksi).
  • Cracking : WEP and WPA PSK (WPA 1 and 2).
3. THC Hydra : Password Cracking Tool
Hydra digunakan untuk Crack Authentication jaringan melalui teknik brute force jaringan cracking lainnya. Hal ini dapat melakukan serangan kamus cepat terhadap lebih dari 50 protokol, termasuk telnet, ftp, http, https, smb, beberapa database, dan banyak lagi. Seperti THC Amap tools ini adalah dari orang-orang baik di THC.

4. Burp Suite : Web Vulnerability Scanner
Burp Suite adalah alat untuk memeriksa kerentanan di website dan untuk mendapatkan respon dari http dan https. Banyak Peneliti Keamanan menggunakan alat ini untuk penetrating. Burp memberi Anda kontrol penuh, membiarkan Anda menggabungkan teknik manual canggih dengan otomatisasi state-of-the-art, untuk membuat pekerjaan Anda lebih cepat, lebih efektif, dan lebih menyenangkan. Hal ini juga tersedia dalam edisi PRO sehingga Anda dapat mengakses fitur pro Burp suite.Ini tersedia dalam paket .Jar dan berjalan di lingkungan java.

5. WireShark : Packet Crafting Tool
Wireshark adalah sebuah program open source untuk menganalisis paket jaringan. Hal ini digunakan untuk mengatasi masalah jaringan, analisis, pengembangan perangkat lunak dan protokol komunikasi, dan pendidikan. Hal ini juga menganalisis protokol jaringan.

Fitur-fitur dari WireShark :
  • Pemeriksaan ratusan protokol lebih dalam, dengan lebih akan ditambahkan setiap saat.
  • Live menangkap dan analisis offline.
  • Standard paket peramban tiga panel.
  • Multi-platform : Berjalan pada Windows, Linux, OS X, Solaris, FreeBSD, NetBSD, dan banyak lainnya.
  • Jaringan data yang diambil dapat diakses melalui GUI , atau melalui TTY -mode tshark utilitas.
  • Layar filter yang paling kuat di industri.
  • Kaya akan analisis VoIP.
6. OWASP Zed : Web Vulnerability Scanner
OWASP adalah jenis scanner kerentanan web yang digunakan oleh both newbie dan ahli. dengan bantuan ini dapat Anda gunakan untuk penetrasi dalam aplikasi Web. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengalihkan lalu lintas proxy untuk tujuan yang Anda inginkan. Hal ini juga dapat bekerja dari modus daemon pada semua antarmuka aplikasi pemrograman.

7. Maltego : Forensics Tool
Ini adalah sumber aplikasi cerdas Terbuka digunakan dalam forensik. Maltego adalah perangkat lunak proprietary yang digunakan untuk open-source intelijen dan forensik, yang dikembangkan oleh Paterva. Maltego berfokus pada penyediaan perpustakaan transformasi untuk penemuan data dari sumber-sumber terbuka, dan visualisasi informasi dalam format grafik, cocok untuk analisa link dan data mining.

8. MetaSploit : Vulnerability Exploit Tool
Ini adalah perangkat lunak yang digunakan untuk penetrasi program dan software. Seperti kebanyakan dari hacking tools lain juga program open source dan populer untuk pengujian perangkat lunak di desktop. Metasploit mengambil dunia keamanan dengan badai ketika dirilis pada tahun 2004. Ini adalah sebuah platform canggih open-source untuk mengembangkan, menguji, dan menggunakan kode eksploit.

9. Acunetix : Web Vulnerability Scanner

Ini adalah alat online yang kuat untuk memindai situs Anda dan membuat Anda laporan hackable situs. Sebagian besar situs di internet yang rentan sehingga orang kita perlu untuk mengamankan situs kami. Acunetix Vulnerability Scanner otomatis merangkak dan scan off-the-rak dan situs yang dibangun dan aplikasi web untuk SQL Injection, XSS, XXE, SSRF, Host Header Serangan & lebih dari 3000 kerentanan web lainnya.

10. Nmap : Port Scanner
Nmap ("Network Mapper") adalah gratis dan open source (lisensi) utilitas untuk eksplorasi jaringan atau audit keamanan. sistem dan administrator jaringan banyak juga merasa berguna untuk tugas-tugas seperti persediaan jaringan, jadwal upgrade mengelola layanan, dan tuan rumah pemantauan atau uptime layanan.

Nah, itulah best 10 tools hacking versi SoftHardComz. Silahkan dicoba tools-nya. Terima kasih sudah bekunjung.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment