Cara Memantau atau Memata-matai Ponsel Orang Lain

Kembali lagi bersama saya. Perlu Memantau pada Handphone seseorang ? Berikut adalah Panduan Lengkap untuk Spy pada Panggilan , SMS, Kontak & Masih banyak lagi...

Dengan kemajuan teknologi, ponsel baru saja berubah menjadi mini komputer yang canggih. Sementara beberapa orang menggunakan ponsel untuk bertukar pesan rahasia dan mempertahankan hubungan terlarang, banyak anak-anak juga menyalahgunakan ponsel untuk menyimpan dan menonton konten yang tidak pantas. Oleh karena itu, dalam rangka untuk menyelidiki kebenaran itu menjadi tak terelakkan bagi orang untuk memata-matai ponsel dari orang yang mereka cintai atau anak-anak.

Apa Software Terbaik untuk Memantau pada ponsel seseorang?
Untuk memata-matai ponsel, terdapat ratusan aplikasi mata-mata di market place di mana kebanyakan tidak lebih dari omong kosong. Namun, ada beberapa aplikasi mata-mata asli juga dan mSpy adalah salah satunya. Setelah menguji beberapa aplikasi mata-mata ponsel populer, saya menyimpulkan mSpy sebagai pemenang yang jelas dan terbaik di antara semua.

mSpy adalah salah satu software yang terbaik dan paling populer luar sana untuk memata-matai ponsel. Aplikasi ini menawarkan cara yang efektif untuk memonitor ponsel target dan kegiatan seperti panggilan telepon, pesan teks, lokasi GPS, email, kegiatan web dan banyak lagi. Semua monitoring / proses rekaman berlangsung dalam mode stealth, sehingga target pengguna tidak pernah mengetahui bahwa dia di bawah pengawasan. mSpy memiliki fitur yang benar-benar harus dimiliki oleh software mata-mata.




Fitur-fitur  yang Dimiliki mSpy :

Phone Call Logs : Memantau pada setiap nomor telepon yang masuk dan keluar dari ponsel sasaran beserta dengan waktu-nya.

SMS Logging : Memantau SMS masuk dan keluar.

Phone Book Spy : Mendapatkan akses ke semua kontak yang disimpan pada ponsel sasaran.

Spy on Web Web Activity : Program ini mencatat semua kegiatan web termasuk email, website yang dikunjungi, Facebook, WhatsApp, YouTube dan banyak lagi.

GPS Location Tracking : Melacak lokasi yang tepat dari pengguna ponsel pada waktu tertentu.

Cell ID Tracking : Dengan fitur ini, adalah mungkin untuk melacak lokasi ponsel selama tidak adanya GPS.

SMS Commands : Mengirim perintah SMS untuk mengunci atau membuka penggunaan ponsel atau menghapus riwayat panggilan, log SMS, foto dan video dari ponsel target setiap saat.

Remote Device Lock or Wipe : Anda dari jarak jauh dapat mengunci ponsel target atau menghapus semua data kapan saja Anda inginkan.

Keylogging : Memantau apa saja yang diketik yang mencakup password dan informasi sensitif lainnya.

Stealth Operation : Beroperasi dalam mode rahasia sehingga kehadiran software mata-mata tetap diperhatikan.

No Jail-Break Required : Tidak seperti kebanyakan program mata-mata lainnya, mSpy dapat beroperasi dengan mudah tanpa perlu Jail-Break ponsel terlebih dahulu.

Jika Anda adalah orangtua, mSpy dapat menawarkan bantuan tambahan karena mendukung beberapa fitur kontrol juga:

Application Blocking : Anda memiliki pilihan untuk memblokir aplikasi tertentu dari sedang diakses pada ponsel sasaran.

Incoming Call Blocking : Memblokir panggilan masuk yang tidak diinginkan pada ponsel sasaran.

Bagaimana Software Ini Bekerja?
Perangkat lunak pengawasan ini dirancang agar mudah untuk diinstal oleh siapapun, bahkan oleh mereka yang memiliki sedikit atau tidak ada keterampilan teknis sama sekali.

Instalasi dan pengoperasian perangkat lunak mSpy cukup sederhana:
  • Beli mSpy secara online
  • Instal mSpy di telepon yang ingin Anda lacak (ponsel target) - hanya membutuhkan waktu beberapa menit
  • mSpy akan berjalan dalam otonomi penuh, merekam setiap aktivitas yang terjadi pada ponsel target,
  • Masuk ke akun Anda setiap saat untuk melihat segala sesuatu yang telah dicatat oleh mSpy dan tersimpan - bahkan secara real time!
 Setelah diinstal pada smartphone atau tablet dari pengguna yang ingin diawasi, mSpy akan mulai mengumpulkan dan mengkompilasi semua informasi yang dipertukarkan atau disimpan dalam telepon. mSpy memonitor, mengontrol, membaca dan menyalin segala sesuatu yang terjadi pada perangkat telepon tersebut, termasuk teks SMS, panggilan, email, foto, video, chatting, dan lokasi GPS - semua data dikumpulkan tanpa terlihat dan secara diam-diam.

Ponsel yang Kompatibel dengan mSpy
mSpy kompatibel dengan sebagian besar jenis ponsel yang saat ini tersedia di pasar termasuk :

    Android Phones
    iPhone
    iPod and Tablets
    Blackberry

Anda dapat men-download mSpy dari link berikut :
Download mSpy Sekarang! atau jika anda beruntung anda bisa mendownload secara free dari pihak ketiga
Previous
Next Post »
Thanks for your comment