6 Aplikasi Pemutar Musik Android dengan Lirik

Anda bosan dengan aplikasi pemutar musik bawaan android yang minim fitur?

di bawah ini saya merekomendasikan aplikasi pemutar musik android terbaik dengan tambahan fitur lirik jadi anda bisa sambil bernyanyi ria ketika mendengarkan musik.

terlebih lagi ada fitur tambahan yang tidak boleh ketinggalan seperti Equalizer, Repeat dan lain-lain dan tidak usah berlama-lama berikut rangkumanya untuk anda.

#1: Google Play Musik

Aplikasi Pemutar Musik Android dengan Lirik Terbaik

seperti namanya yang tentu saja aplikasi ini bisa langsung di sinkronisasi di akun google anda dan yang paling menarik anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis tanpa embel-embel lainya.

untuk fiturnya sendiri tersedia Downloading Album Art jadi anda bisa mendownload album beserta covernya. untuk penggunaanya bisa dibilang mudah dan saya jamin anda akan langsung bisa mengoperasikanya dengan lancar.

fitur Streaming Musik Online juga tidak lupa disematkan yang nantinya anda bisa mendengarkan musik sesuai keinginan anda karena tinggal ketik search dan musik siap di dengarkan. keren kan? jadi tidak salah jika aplikasi ini saya masukan ke dalam salah satu aplikasi pemutar musik android terbaik saat ini.

download Google Play Music Via PlayStore

#2: Winamp
Aplikasi Winamp

saya yakin anda pasti mengetahui aplikasi pemutar musik yang satu ini karena merupakan aplikasi yang sangat legendaris pada PC.

hampir semua PC sebagian besar memakai Winamp itu di karenakan fitur, tampilan, dan penggunaanya yang mudah serta keren.

beberapa waktu lalu winamp pengembanganya telah dihentikan dan saya juga tidak tahu alasan yang jelas mengenai hal itu. tetapi, yang terpenting sekarang anda bisa mendapatkan aplikasi winamp sekarang di playstore secara gratis.

oh iya ada 2 versi yang pertama versi lite dan versi pro. untuk versi pro tentu saja berbayar dan fiturnya jauh lebih lengkap dari versi lite. namun, jika anda pensaran langsung saja instal aplikasi ini di playstore

#3: MusixMatch
Aplikasi MusixMatch

jika anda bertanya mengenai aplikasi yang paling saya rekomendasikan maka MusixMatch adalah jawabanya.

tentu saya memiliki alasan tertentu mengapa menjadikan aplikasi ini sebagai pemutar musik android terbaik saat ini. karena  kemampuan aplikasi ini yang sangat luar bisa yaitu mampu mengsinkronisasikan semua lagu yang anda miliki ke lirik secara online.

Equalizer juga tidak lupa disematkan pada aplikasi ini yang fungsinya tentu saja untuk mengatur suara dan kalo saya pribadi suara Bass akan saya penuhkan. hehehe

Fitur lain seperti FloatingLyrics yang memungkinkan memutar musik walaupun anda sedang SMSan atau BBMan musik akan tetap memutar. salah satu fitur keren yang dimiliki musixmatch ini adalah mendukung pemutar musik lain jadi ketika anda mendengarkan musik di Walkman atau Google Play Music maka lirik tetap akan muncul.

download Musixmatch via PlayStore

#4: TTPOD
Aplikasi TTPOD

saya jadi teringat saat saya masih menggunakan Handphone Nokia jadul dahulu karena untuk memutar musik saya selalu menggunakan TTPOD.

sekarang anda bisa merasakan sensasi TTPOD di android yang tentu saja fiturnya tidak kalah menarik dengan yang di atas. seperti Equalizer, Streaming Online, Sleep Timer, Penampil lirik, dan download Album Art.

skin tampilan juga tersedia lho jadi anda bisa mengganti sesuai dengan mood anda. mungkin saya terdengar sedang melebih-lebihkan dan jika anda tidak percaya silahkan download langsung saja Via PlayStore dan rasakan sensasinya.

download TTPOD via PlayStore

#5: PowerAmp
Aplikasi PowerAmp

Aplikasi pemutar musik android keren lainya yaitu PowerAmp mungkin terdengar asing di telinga anda padahal aplikasi ini sudah ada dari dahulu bahkan versi khusus PC juga tersedia.

apa sih yang membedakan aplikasi PowerAmp dengan yang lainya? sebenarnya untuk fitur-fiturnya masih sama saja seperti tampilan lirik dan equalizer. tetapi yang paling mencolok adalah tampilanya yang sederhana dan ringkas.

untuk efek suara bisa di kasih jempol karena cukup komplit seperti efek pelebaran stereo, CrossFade, Monomoxing dan masih banyak lainya. aplikasi PowerAmp bisa di Bundle dengan Lockscreen Widget jadi anda bisa memajang di layar homepage serta juga memudahkan untuk mengaksesnya kembali.

download PowerAmp via PlayStore

#6: DoubleTwist
Aplikasi DoubleTwist

anda butuh aplikasi musik dengan sinkronisasi di bermacam gadget maka DoubleTwist bisa menjadi pilihan. aplikasi ini bisa di selaraskan dengan PC anda dengan mudah karena memang penegmabanganya lebih mengarah ke hal tersebut.

jadi sangat berguna jika android anda memiliki ruang penyimpanan memori yang sedikit tetapi anda tidak ingin kehilangan momen saat ingin mendengarkan musik favorit.

fitur keren seperti Air Play juga disematkan yang memungkinakan anda untuk memutar musik dengan sambungan WIFI ke speaker atau TV dirumah. mungkin anda juga layak mencoba fitur Magic Radio ketika jenuh karena anda bisa mengakses ke 13 juta lagu dan memainkanya secara gratis.

download DoubleTwist Via PlayStore

demikianlah aplikasi pemutar musik android terbaik dengan fitur lirik terbaik yang saya rekomendasikan dan jika anda memiliki aplikasi sejenis yang lebih canggih silahkan tulis di kolom komentar ya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment