6 Aplikasi Membuat Video Dari Foto Android Keren

Kamu memiliki banyak foto dan ingin mengubahnya menjadi video? caranya gampang karena saya akan merangkum beberapa aplikasi yang khusus untuk membuat video dari foto android untuk kamu sekarang.

seperti yang kita tahu playstore memiliki banyak sekali aplikasi dan setiap jam ada saja aplikasi yang baru dirilis. saya rasa bagi kamu pengguna android sangat disayangkan jika tidak memanfaaatkan fasilitas ini.

sebenarnya banyak sekali aplikasi yang mampu mengubah foto menjadi video di android. namun, saya hanya akan menulis yang terbaik saja berdasarkan pendapat saya sendiri.


Aplikasi Membuat Video Dari Foto Android
okay, pasti kamu penasaran kan? silahkan kunyah-kunyah saja rangkumanya dibawah ini:

#1: KlipMix
klip mix - Membuat Video Dari Foto Android

yang pertama juga bisa kamu coba karena aplikasi ini mampu membuat foto kamu menjadi slideshow yang keren. tidak hanya itu kamu juga bisa menambahkan musik pada slideshow buatan kamu.

fitur lain yang dimiliki aplikasi ini adalah kamu bisa membagikanya langsung ke media sosial seperti facebook dan youtube. menurut saya aplikasi ini sangat cocok jika digunakan untuk membuat slideshow foto-fot ketika kamu sedang liburan bersama orang terdekat.

sedangkan untuk kekuranganya sendiri jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini harus terkoneksi ke internet.

download klipmix via playstore

#2:Kine Master
kine master - Membuat Video Dari Foto Android

kamu membutuhkan aplikasi yang mampu menggabungkan foto menjadi video dengan grafis yang tinggi? Kine Master jawabnya!

aplikasi ini mampu mengedit video beresolusi 1080fp dan lebih kerenya lagi aplikasi ini sangat mudah digunakan semudah menjetikan jari bahasa lebaynya.

fitur-fitur keren juga tidak lupa disematkan seperti fitur transisi, rotasi video, gambar didalam gambar, dan juga bisa mengiris klip video menjadi multi acak.

dengan aplikasi ini kamu bisa mengimpor video, foto dan membagikanya dengan mudah ke media sosial

download Kine Master via playstore

#3: Video Editor
video editor - Membuat Video Dari Foto Android

aplikasi ini juga layak untuk kamu coba dan untuk fiturnya sendiri cukup unik yaitu kamu bisa menambahkan emoji di video klip yang kamu buat. aplikasi ini juga menyediakan lebih dari 30 tema profesional yang siapa untuk kamu gunakan.

pengembang dari aplikasi ini mengklaim bahwa aplikasi ini memiliki kualitas edit video yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi yang ada di komputer. so, daripada kamu penasaran lebih baik silahkan comot saja aplikasi nya dibawah ini ya.

download video editor via playstore

#4: VideoShow
videoshow - Membuat Video Dari Foto Android

jika kamu bertanya pada saya mana di antara aplikasi membuat video dari foto yang paling saya rekomendasikan maka videoshow jawabnya.

karena, sudah terbukti aplikasi ini sudah di unduh lebih dari 1 juta pengguna dan kamu bisa membuat video dari foto dengan mudah, tanpa watermark dan yang paling utama gratis.

kamu juga bisa menambahkan stiker, teks, dan gif di dalam video. oh iya kamu juga bisa mengubah font standar dengan font kreatifitas kamu sendiri caranya yaitu dengan ,mencorat-coret aplikasi video tersebut di editor.

fitur zoom juga disediakan dan jika kamu tidak suka dengan ukuran videonya, tidak usah khwatir karena disediakan fitur kompresi yang akan mengecilkan ukuran video tersebut.

download videoshow via playstore

#5: Video Magisto

video show - Membuat Video Dari Foto Android

dan aplikasi yang kelima juga sangat sayang jika tidak kamu miliki di android kamu karena aplikasi ini juga dapat menggabungkan foto menjadi video yang cukup mengagumkan.

yang hebatnya editan kamu dilengkapi dengan musik, garfis yang keren, dan berbagai pilihan efek yang lumayan keren.

fitur efek transisi dan rotasi pastinya tidak lupa disematkan juga. bahkan video magisto sempat menjadi trending di 130 negara diseluruh dunia. saran saya segera miliki aplikasi ini dan jangan salahkan saya bila anda jadi doyan edit-edit.

oh iya, kekuranganya jika kamu ingin mengedit video yang cukup panjang maka harus upgrade ke pro jika ingin menikmati fasilitas ini.

download video magisto via playstore

dengan beberapa aplikasi yang sudah saya share diatas tadi kamu bisa menggunakanya untuk membuat video lucu dan upload ke youtube agar semua orang bisa melihat karya kamu.

sekian aplikasi membuat video dari foto android terbaik semoga artikel ini bermnafaat untuk kamu dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment