Cara Mudah Install 2 BBM di HP Android Tanpa Root

Cara install 2 BBM di HP Android ternyata bisa kamu lakukan dengan mudah lho, gak percaya?

seperti yang kita tahu BBM sekarang menjadi aplikasi chat paling banyak digunakan dan penggunanya setiap bulan mengalami peningkatan yang cukup drastis.

titik balik dari kepopuleran BBM adalah ketika awal peluncuranya di OS Android dan IOS serta Windows Phone. padahal dahulu hanya pengguna Blackberry saja yang bisa menikmati aplikasi chat yang satu ini.

disamping sebagai alat untuk berkirim pesan pribadi kini BBM semakin banyak digunakan untuk keperluan bisnis, jika demikian kamu harus menginstal 2 BBM di HP Android agar antara keperluan pribadi dan bisnis bisa terpisah.
Cara Install 2 BBM di HP Android

Artikel Menarik Lainya:
bagaimana caranya silahkan simak saja tutorialnya dibawah ini:

#1: pertama silahkan kamu install terlebih dahulu aplikasi BBM resmi di Playstore via Playstore disini dan jika sudah ada lewati saja tahap ini.

#2: kemudian silahkan kamu unduh file BBM3 disini. setelah aplikasi tersebut berhasil kamu install silahkan buka dan registrasi ulang Blackberry ID baru.
Cara Install 2 BBM di HP Android Tanpa Root

#3: ketika proses registrasi selesai kini sekarang BBM siap digunakan.

sebenarnya ada beberapa kelemahan yang perlu kamu tahu jika memasang 2 BBM di HP Android yaitu daya baterai akan cepat sekali habis karena harus online secara bersamaan.

disamping itu, jika HP Android yang kamu gunakan memiliki RAM dibawah 1 GB akan sering sekali terjadi Force Close atau keluar sendiri.

 okay, demikianlah artikel singkat cara install 2 BBM di HP Android tanpa root semoga panduan ini bisa bermanfaat.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment